Kodim Gelar Vaksinasi Tahap 2

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Kodim 0910/MLN melakukan vaksin massal tahap 2 pada hari kamis (12/08) dan vaksinasi massal tahap dua gelombang ke 3 pada Jumat (13/08).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M Han mengungkapkan bahwa  vaksinasi yang di laksanakan di Kodim Malinau sudah masuk dalam vaksin tahap ke 2. “Vaksinasi tahap pertama  sudah di lakukan dan sekarang kita mengejar untuk vaksin tahap ke 2 baik untuk anggota militer, kodim, batalyon 614, termasuk satgas pamtas, dan juga masyarakat,” ungkap Dandim

Dalam vaksinasi tahap 2  yang terdata  menerima adalah warga yang telah melakukan vaksin di Kodim.   “Vaksin masyarakat yang kita gunakan adalah jenis vaksin sinovak. Untuk vaksin tahap 2 tapi ini semua tergantung dukungan vaksin dari Kementrian Kesehatan yang di salurkan melalui dinas kesehatan,” sambung Dandim.

Dandim juga menghimbau agar tetap mematuhi prokes karena vaksin ini hanya meminimalisir resiko-resiko atau gejala terkena covid. “Minimal apabila ada vaksin jangan takut karena vaksin demi kesehatan kita semua,” pungkasnya. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *