Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Gelar Pisah Sambut dengan Kapolres

  • Whatsapp

Malinau, cokoliat.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau menggelar acara pisah sambut bersama Kapolres dari AKBP Agus Nugraha S.I.K.,S.H.,M.H kepada AKBP Reza Pahlevi S.I.K.,S.H pada Kamis (12/08).

Acara  dihadiri oleh Bupati Kabupaten Malinau, Wakil Bupati Kabupaten Malinau, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).

Kepala Kepolisian Resor (kapolres) lama AKBP Agus Nugraha dalam sambutannya menyampaikan terimakasih Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena  Pemerintah Daerah karena telah di berikan kesempatan hadiri disini dalam rangka pisah sambut.

“Kurang lebih 2 Tahun saya bertugas disini kalau di hitung bulan selama 22 bulan dan itu waktu yang cukup panjang, banyak suka banyak kesan selama saya bertugas disini bagiamana keharmonisan, kekompakan di antara kita. Saya juga sangat berkesan berada di kota Malinau, kota kecil yang sangat unik dimana masyarakat nya yang kuat akan toleransi, yang dimana kuat akan adatnya, dan saya harap jua Kapolres Kabupaten Malinau bisa lebih baik lagi, Lebih berprestasi lagi dan bisa menaungi masyarakat,” ungkapnya

Agus Nugraha memohon diri dan pamit dari Kabupaten Malinau. “Kami sekeluarga mengucapkan merasa terhormat karena telah menjadi bagian dari Kabupaten Malinau, semoga kita tetap di berikan kesehatan, kekuatan, serta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *