Honda Vario Tanpa Pemilik Ditemukan dalam Semak

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com – Satu unit Motor Honda Vario Techno dengan Nomor Polisi KT 4705 FW ditemukan warga di dalam semak, tepatnyma di wilayah Desa Kelapis, Kecamatan Malinau Utara, Senin (26/7) pagi.

Sepeda motor itu pertama kali ditemukan oleh petugas PLN di dalam semak-semak saat hendak memasang tiang listrik.

Salah seorang petugas PLN mengatakan, dari kondisi sepeda motor yang ditemukan diperkirakan sudah lebih dari seminggu berada di dalam semak.

Saat ini sepeda motor sudah diserahkan ke kantor Polsek Malinau Utara, dan tidak ada seorang pun yang mengenali dan mengaku sebagai pemilik kendaraan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Malinau Utara, Iptu Sutrisno membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah menerima satu unit sepeda motor tanpa pemilik yang ditemukan warga di semak-semak.

“Iya betul, tadi ada petugas PLN yang hendak memasang tiang listrik dan kebetulan saat ingin memasang petugas menemukan Motor yang sudah tertimbun sama semak belukar,” ungkapnya, kepada Cokoliat.com, Senin (26/7/2021).

Kemudian dari petugas PLN langsung menyampaikan ke pihak Polsek Malinau Utara, dan Motor saat ini diamankan di Kantor Polsek Malinau Utara.

“Saat ini sepeda motor yang ditemukan sudah diamankan di Kantor, dan belum ada orang yang merasa kehilangan sepeda motor itu,” ucapnya.

Kapolsek Iptu Sutrisno mengimbau, jika ada masyarakat atau pemilik kendaraan yang ingin mengambil diharuskan membawa STNK dan BPKB kendaraan.

Pihaknya saat ini juga tengah berkoordinasi dengan anggota Reskrim Polres Malinau, jika mungkin ada laporan masyarakat yang kehilangan motor. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *