Anggota TP PKK Malinau Dilantik

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Pelantikan Anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Dan kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Malinau periode 2021-2026, bertempat di ruang Tebengan. Kamis (6/5).

Ketua TP PKK Maylenty melantik Anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga.

Di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kalimantan Utara, Sekretaris Daerah, asissten, Ketua DPR, Forum Koordinat Pemimpin Daerah (FKPD) dan Orang Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Malinau  berpesan  agar  pengurus PKK  mampu di ajak berkerjasama, membawa organisasi membutuhkan orang-orang yang khusus bukan yang menjadikan ini sebagai popularitas.

Kemudian menjadi anggota PKK ini harus tulus karena meninggalkan keluarga untuk berada di tengah-tengah masyarakat, jika kita tidak dekat dengan masyarakat kita tidak akan menjadi apa-apa dan kita tidak akan maju.

 

“Kebanyakan orang menganggap berhasil karen satu dua orang, tetapi organisasi akan berhasil juga semua kompak. PKK ini sangat berpesan penting dalam masyarakat dalam membangun karakter seseorang membangun karakter di tengah-tengah keluarga karen yang terpilih ini saya yakin memiliki keahlian dalam organisasi ini baik dalam bertukar pikiran berasa di lingkungan masyarakat, intinya bisa di ajak berkerjasama,” Ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *