Pengamanan  Idul Fitri, Polres Malinau Gelar Operasi Ketupat Kayan 2021

  • Whatsapp

MALINAU, Cokoliat.com- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau menghadiri apel gelar pasukan operasi ketupat kayan 2021 yang di gelar di lapangan upacara polres Kabupaten Malinau, Rabu (5/5) pagi.

Adapun apel gelar pasukan operasi ketupat kayan 2021 bertema meningkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada peryaan idul firtri 1442 H.

Bupati Kabupaten Malinau Wempi W. Mawa mengungkapkan bahwa yang penting saat ini aparat itu sendiri karena mereka berada di titik-titik yang berhadapan langsung dengan masyarakat .

“Saya hanya menyampaikan pesan utamakan kesalamatan diri dan utamakan keselamatan pasukan yang terlibat dalam operasional ini,”

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha mengataSelain memantau mudik lebaran menghimbau larangan giat ini juga kita mengamankan tentang kriminalitas dan menimalisir terkait covid-19.

“Terkait dengan kesiapan pengamanan saat larangan mudik berlaku , ada 5 titik di wilayah Kabupaten Malinau yaitu di pelabuhan, Terminal, Bandara, Pos di Seruyung dan Sesua,” paparnya.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *