Hari Pendidikan Nasional 2021: Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar

  • Whatsapp

Malinau, cokoliat.com-  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yanv jatuh pada 2 Mei 2021  dirayakan oleh tenaga pendidik dan pendidikan perwakilan 6 kecamatan di Kabupaten Malinau hari ini bertempat di Ruang tebengang Kantor Bupati Malinau, Senin (3/5).

Dalam acara peringatan, Bupati Kabupaten Malinau Wempi W. Mawa mengungkapkan bahwa proses belajar tatap muka di beberapa sekolah sudah di lakukan, kita berharap kedepan bisa di lakukan menyeluruh. Kepercayaan diri para guru dengan program vaksin ini bisa tuntas sehingga guru-guru tidak ragu melakukan pembelajaran tatap muka.

“Pasti para guru juga punya kerinduan untuk melakukan pembelajran tatap muka begitu juga sebaliknya untuk para murid. Oleh sebab itu pendidikan tetap menjadi kekuatan utama bagi sumber daya di Kabupaten Malinau,” ungkap Wempi W. Mawa.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malinau menambahkan bahwa warag berharap semua komponen baik itu masyarakat, satuan tenaga pendidik bisa bersama-sama bergerak mendorong untuk tetap giat pendidikan dalam belajar meskipun dalam masa pandemi.

“Seperti yang di sampaikan bapak Bupati kerinduan anak-anak belajar di sekolah ini luar biasa, mereka sudah alami selama 1 tahun belajar dirumah mereka sangat mengalami kesulitan belajar di rumah,” ungkapnya.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *