Pantau Pilkades, Bupati dan Wabup  Kunjungi  TPS

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau beserta Orang perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinat Pemimpin Daerah (FKPD) memantau jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Malinau. Pilkades serentak dilaksanakan di 14 desa  di Kabupaten Malinau, pada Rabu (28/4).

Pilkades di gelar serentak, pada 14 desa dari 109 desa di Kabupaten Malinau. Sebagai warga Desa Malinau Kota Bupati dan Wakil Bupati pun memberikan hak pilih masing-masing.

Bupati  Malinau Wempi W. mawa  melakukan pantauan bersama  Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Kejari, dan Ketua Pengadilan.

Proses  pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik dimana tahapan sudah  berjalan dengan baik mulai dari protokol kesehatan.

“Ada beberapa kondisi daerah yang jauh kami tidak bisa memantau secara langsung, tetapi Pak Kaporles sudah memback up stabilitas keamanan disana dan Pak Dandim juga sudah menyampaikan. kementrian Dalam Negeri (kemendagri) juga memberi apresiasi kepada Kabupaten Malinau agar Malinau terus menjadi contoh dalam pelaksanaan pilkades serentak,” ungkap Bupati Wempi W. Mawa.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *