Masyarakat Malinau  Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati

Malinau, cokoliat.com- Susasana meriah mewanai penyambutan  Bupati dan Wakil Bupati Malinau saat kembali ke Malinau setelah selesai pelantikan di Provinsi, pada Selasa (27/4).

Penyambutan dipusatkan di kediaman Bupati Wempi W. Mawa, Malinau Kota. Puluhan ucapan selamat terpasang  dijalan masuk dan halaman  rumah. Masyarakat juga menyambut antusius pemimpin baru mereka.

Dalam sambutan Bupati Wempi W. Mawa  menyampaikan permohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau karena tidak dapat melihat secara langsung pengambilan sumpah janji. Karena sesuai keputusan surat Kementrian Dalam Negeri (kemendagri) mengharuskan pelantikan di provinsi.

“Hari ini saya dan Pak Jakaria memulai tugas kami sesuai dengan janji yang kami sampaikan kepada masyarakat, kami dengan rendah hati memohon doa dan dukungan kepada masyarakat bersama-sama kita bangun Kabupaten Malinau ini,” ajak Wempi W. Mawa.

Sementara itu,  Wakil Bupati Kabupaten Malinau Jakaria mengungkapkan, terima kasih  pada masyarakat Malinau.

“Pada  kesempatan yang berbahagia ini pula pada sambutan perdana kami, kami ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau yang telah mempercayai kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malinau ini kepada kami, kami berharap juga masyarakat Kabupaten Malinau bergandeng tangan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Malinau karena tanpa masyarakat kami tidak berarti apa-apa,” ungkap Jakaria.

Setelah sambutan di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan ramah tama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau.

Reporter: Rahmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *