Jelang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Berangkat ke Provinsi

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta rombongan berangkat  untuk mengikuti pelantikan oleh Gubernur Kalimantan Utara, di Tanjung Selor Kalimantan Utara, pada Sabtu (24/4).

Plh Bupati Malinau Ernest Silvanus mengungkapkan,  persiapan rombongan Bupati dan Wakil Bupati terpilih  ke Tanjung Selor sehari sebelum pelantikan agar sempat beristirahat, dan bisa mengikuti gladi bersih sebelum pelantikan. Dari Pemerintah Kabupaten Malinau yang diperbolehkan masuk ke lokasi sekitar 23 orang di antaranya Bupati beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, Ketua DPR, FKPD , Ketua KPU, Sekda dan Assisten, dan yang kedua ada keluarga.

“Pelantikan ini sesuai dengan ketentuan memang harus di Ibu Kota Provinsi dan di masa pandemi ini kita harus menjaga kesehatan kita. Kita harap juga dengan pelantikan ini Bupati dan Wakil Bupati bisa segera bekerja dengan cepat karena sudah cukup lama waktu yang terbuang,” ungkapnya.

 

Bupati terpilih Wempi Mawa dan Wakil Bupati terpilih Jakaria  berterimaksih  dan memgajak    seluruh masyarakat Malinau untuk bersama berdoa dalam pelantikan nanti.

“Persiapan  kami sudah cukup karena hampir  4 sampai 5 bulan kalau di tanya tentang kesiapan kami sudah siap dari fisik maupun mental. Tapi ini dalam perjalanan pelantikan karena pelantikannya hari senin, dan kami meminta doa dari masyarakat agar pelantikannya berjalan dengan lancar,” ujarnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *