Malam Ramah Tamah, Gubernur Resmikan Wisata Belanja Prosehat

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com—Usai melakukan berbagai kegiatan selama kunjungannya ke Malinau pada Jumat (9/4), Zainal A. Paliwang dan Yansen TP, Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, melakukan silaturahmi dan  ramah tamah yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Malinau bekerjasama Dengan BANK Kaltimtara  di panggung Padan Liu Burung Jumat  malam.

Malam ramah tamah di hadiri oleh Ketua DPR Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) serta Forum kominikasi perangkat Daerah Kabupaten Malinau serta tokoh  masyarakat. Selain acara ramah tamah, dilaksanakan juga peresmian wisata balanja prosehat.

Wakil Gubernur Yansen Tp mengungkapkan bahwa hubungan kerja kabupaten kota harus makin di maksimalkan. Harapan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara agara kabupaten kota harus aktif melakukan komunikasi-komunikasi untuk mewujudkan hubungan kerja  dengan provinsi.

“Bagaimana pemerintah kuat tidak lain hubungan kerja gubernur dengan bupati, wakil bupati, DPRD, dan masyarakat harus kuat. Dan sebaliknya bagaimana provinsi kuat kalau bupati tidak membangun hubungan dengan gubernur dan lembaga-lembaga yang terkait,” pesan Yansen TP

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *