Debat Publik Calon Kades Malinau Kota, Dikemas ala Debat Publik Pilkada

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Ini debat publik  calon kepala desa yang dikemas serius, menyerupai debat publik calon kepala daerah. Debat publik calon Kepala Desa Malinau Kota  Kecamatan Malinau Kota. Digelar  oleh panitia Sabtu (10/4) malam mulai pukul 20.30 Wita. Debat dilaksanakan di Gedung Aula Baya Intamu Malinau Kota. Dihadiri oleh Plh Bupati Malinau  DR.Ernest Silvanus S.PI , MM dan jajaran Forkofimda, Camat Malinau Kota Roland Rudianto S.STP ,M.SI , tim pemenangan calon serta tokoh masyarkat.

Debat dipandu moderator, M. Fiteriady dengan menghadirkan panelis dari Politeknik Malinau dan Universitas Borneo Tarakan. Debat diawali oleh penyampaian visi dan misi calon. Yaitu nomor 1 Asriansyah, nomor 2 Riemantan Najamuddin, nomor 3 Sariyoni dan nomor 4 Abdul Sani.  Tiap calon diberi kesempatan menyampaikan visi dan misi selama 2 menit. Begitu juga waktu untuk menjawab pertanyaan yang  sudah disiapkan  panitia.

Apresiasi patut diberikan pada panitia penyelenggara yang sudah berusaha  melaksanakan acara debat publik sebagi media sosialisasi calon secara utuh. Terutama terkait dengan  visi dan misi  serta seluruh pemikiran dan gagasan mereka sebagai calon pemimpin.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, panitia menerapkan protokol kesehatan pada setiap tamu dan undangan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *