Jelang Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Utara, Pemda Lakukan Persiapan

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Pelaksana harian (PLH) Bupati Malinau Ernes Silvanus memimpin rapat penyambutan kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Utara yang dilaksanakan di Ruang Intulun Kantor Bupai Malinau, Selasa (6/4).

Rapat tersebut membahas rencana kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Utara dalam Peresmian Wisata Belanja Bankkaltimtara di Arena Pro Sehat Pelangi Intimung. Rapat di hadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Dalam rapat Plh Bupati Malinau Ernes Silvanus mebahas agenda gubernur dan persiapan pemerintah daerah untuk menyambut kunjungan tersebut.
“Kami baru rapa bersama dengan OPD dan Bankkaltimtara sehubungan dengan kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara ke Malinau yang pertama. Nanti kita tunggu jadwal dari humas protokol Kaltara dan kita dapat gambaran bahwa beliau nanti kunjungan ke Malinau datang ke Desa Wisata Pulau Sapi,” ungkapnya.
Selain itu ada beberapa agenda lain yang dapat dilakukan Gubernur saat berkunjung ke Malinau.
“Kemudian aktivitas selanjutnya mengunjungi beberapa sarana termasuk di Polres. Lalu akan melakukan peresmian untuk wisata belanja Bankkaltimtara di lanjut dengan mengunjungi beberapa sekolah yang merupakan kewenangan pemerintah Kalimantan Utara. Kita sudah membagi tugas kepada masing-masing sistem yang membidangin pada titik-titik tujuan yang akan di kunjungi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara,” jelas Ernest Silvanus.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *