Sekda Jabat Plh Bupati Malinau

  • Whatsapp

Sekda Terima
MALINAU, cokoliat.com–Pemerintah Daerah Malinau menggelar acara Serah terima memori jabatan Bupati Malinau tahun 2016-2021 yang bertempat di Ruang Laga Fratu Kantor Bupati Malinau, Senin (5/4).

Dalam sambutannya Topan Amrullah menyampaikan, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan terkait bahwa tanggal 4 April 2021 kemarin masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 telah berakhir.
“Pada hari ini saya menyampaikan apresiasi karena kita bisa melaksanakan serah terima pemberi Bupati Malinau yang telah berakhir masa jabatannya kemarin kepada PLH (pelaksana harian) Bupati Kabupaten Malinau sampai nanti di lantikannya Bupati terpilih,” ungkap Topan Amrullah.
Plh Bupati Malinau Ernes Silvanus mengatakan bahwa pelaksana tugas harian akan dijabat sebelum Bupati dan Wakil Bupati, Wempi W. Mawa dan Jakaria dilantik 26 April mendatang. Tugas Plh terbatas pada kewenangan yang ditetapkan sebagaiman ditentukan undang-undang.
“Penanganan pertumbuhan covid, laporan pertanggung jawaban dan ada beberapa hal sambil menunggu persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau jadi itu yang nanti kita siapka,” ungkap Ernest Silvanus

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *