RT; Plh Bupati Pesan Demokrasi Sehat dan Santun

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com—Panitia Pemilihan Ketua Rt mengadakan pertemuan bersama Bakal Calon Ketua RT di warung nasi kuning Yasmin pada Senin (5/4).

Dihadiri oleh para calon Ketua RT, pemerintah desa dan kecamatan.
Pada kesempatan tersebut, Pelaksana harian (Plh) Bupati Malinau, Ernest Silvanus menyampaikan apresiasi kepada camat, kepala desa, dan panitia pemilihan ketua RT yang di laksanakan di desa-desa.
“Kami mengapresiasi mereka karena telah mengupayakan pemilihan ketua RT ini dengan kondusif aman dan sukses,” kata Ernest Silvanus.
Plh Bupati sekaligus Sekda Malinau ini berpesan agar kompetisi pemilihan RT terlaksana dengan demokratis, sehat, santun dan bersih. Tidak saling singgung apalagi menyerang yang berbuntut pada munculnya kegaduhan sosial di tengah masyarakat.
“Kami senang dan pemerintah senang karena semua para calon ketua RT ini di hadirkan. Mereka saling kenal, saling silahturahmi yang artinya semoga nanti saat masa kampanye, masa pemilihan nanti tidak ada kambing hitam. Apalagi nanti proses pemilihan dan kampanye nya di bulan Ramadhan. Semoga dengan bertepatan di bulan ramadhan nanti justru membawa keberkahan bagi kita semua,” pesannya
Reporter : Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *