Dialog Bersama Calon Kades dan Ketua RT, Bupati Topan Amrullah Pamit Purna Tugas

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Bupati Malinau  Topan Amrullah menggelar acara coffe morning, Sabtu (3/4) sehubungan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak dan Pemilihan Ketua RT serentak tahun 2021 di Kabupaten Malinau.

Bupati Malinau mengajak Calon Kepala Desa dan Calon Ketua RT bisa bersama-sama untuk sharing-sharing pada hari ini dan juga mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Malinau pada jam 00.00 WITA pada tanggal 4 April malam ini.

Bupati Malinau Topan Amrullah mengungkakaan harapannya di tengah situasi pandemi covid-19  tidak  ada klaster pilkades dan klaster pemilihan ketua RT.

“Saya sudah tegaskan kepada panitia dan juga minta asisten 1 yang membawahi ini serta camat dan desa nya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkades maupun dalam kampanye dialogis dan  silahturahmi-silahturaminya,” ungkap Topan Amrullah.

Pada kesempatan tersebut  Topan Amrullah juga  pamit kepada camat, kepala desa dan RT yang hadir setelah tuntas menjalankan amanahnya menjabat sebagai wakil bupati kemudian bupati

“Pada pagi hari ini karena terhitung pada jam 00.00 WITA akan berakhirnya masa tugas kita, saya bersama Bapak Yansen di periode 2016-2021. Pesan saya kepada camat, kepada kepala desa dan kepasa staf, serta kepada calon kepala Desa dan ketua RT untuk tetap bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Malinau 2021-2024,” pungkasnya.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *