UlangTahun ke-51, Kado Istimewa Ny Ping Ding

  • Whatsapp

Ny Ping Ding, Ketua DPRD Malinau (Foto/ist)

Kejutan manis diterima Ny Ping Ding, Ketua DPRD Malinau usai memimpin rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Malinau tahun 2020. Ucapan selamat disertai kado kue ulang tahun dari Pemerintah Kabupaten Malinau, DPRD, dan Kodim 0910 Malinau.

 

Sesaat setelah menutup rapat paripurna, ucapan dan kado ulang tahun di terima oleh isteri Wakil Gubernur Kaltara itu. Selasa 8 Maret 2021 adalah hari  ulang  tahun Ny Ping Ding yang ke-51. Ucapan selamat dan doa diberikan Plt Bupati Topan Amrullah, pimpinan DPRD dan instansi daerah.

Ulang tahun ke-51 Nya Ping Ding tentu sangat istimewa sebab berlangsung setelah ia mendapat amanah sebagai Ketua DPRD Maliau serta setelan ia berhasil mengantar suami, Yansen TP menjadi Wakil Gubernur Kaltara. Ucapan selamat dan doa menjadi energi positif bagi Ny Ping Ding untuk menjalankan amanah rakyat.

“Saya bersykur dan bergerima kasih karena orang di sekeliling saya memberikan energi positif,” ungkapnya dengan senyum dan wajah berbinar.

Selamat Ulang Tahun Ibu. Tuhan selalu menyertai langkah dan tindakan Ibu dalam menjalankan amanah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *