Silaturahmi PKK, Ny. Ping Himbau Kadernya Kembangkan Potensi di Malinau

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com – Ketua TP PKK Kabupaten Malinau menggelar acara silaturahmi dengan para kader PKK di lapangan Pro Sehat Intimung, Jum’at (07/02). Kegiatan ini, diawali dengan senam bersama yang dikuti juga masyarakat dan seluruh unsur pemerintahan Kabupaten Malinau.

Dalam sambutannya, Ny. Ping Yansen selaku Ketua TP PKK Kabupaten Malinau mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Sebenarnya, kegiatan ini sudah direncanakan pada Januari 2020 kemarin, tapi baru terlaksana dikarenakan beberapa kesibukan dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

“Tetapi hal itu tidak mengurangi rasa semangat kita, saya mau kita bangga karena kita adalah tim penggerak kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ny. Ping juga sengaja mengundang seluruh kader dari PKK kecamatan dan desa, agar ibu-ibu mengetahui siapa saja tim ketua penggerak PKK di tempat ibu tinggal, baik ditingkat desa maupun kecamatan.

“Ibu harus sayang kepada ketuanya, sebalinya ketuanya juga harus sayang dengan anggotanya, saya harapkan ibu juga bisa menjalankan 10 program PKK dari tingkat bawah hingga atas,” ungkapnya.

Pada tahun ini, Kabupaten Malinau akan melaksanakan even besar yakni IRAU 2020. Untuk itu, Ny. Ping menghimbau seluruh kader dan anggota PKK di Malinau bisa memberikan yang terbaik dengan mengembangkan potensi yang dimiliki seperti tanaman, rotan, batik dan kuliner khas yang ada.

“Saya menghimbau untuk kita semuanya menanam bunga di pekarangan rumah, kita dengan tatanan yang rapi, dan bersih, mohon ibu camat membuat program tentang ini,” katanya.

“Kembangkan juga kerajinan kita seperti rotan, batik dan kulinernya untuk menunjukan kader PKK bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Malinau,” tuturnya. (*/ck1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *