Bupati KTT Serahkan Bantuan 156 Laptop  dan 4 Mini Bus

TANA TIDUNG,  cokoliat.com–Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) memberikan bantuan 156 laptop untuk tenaga pendidik dan 4 mini bus untuk anak sekolah pada Rabu (26/1).

Bantuan di berikan kepada 8 satuan pendidikan yang menerima 156 unit laptop yaitu TPA, KB, TK, SD,MI, SMP, SKB Negeri, dan Swasta. Bantuan 4 mini bus  di terima oleh 4 sekolah menengah pertama. Yaitu SMP N 2 Tana Tidung, SMP N 3 Tana Tidung, SMP N 5 Tana Tidung, dan SMP Terpadu Unggulan 1 Tana Tidung.

Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan tahap awal. Bantuan laptop seluruhnya sebanyak  400.

“Tapi itu bertahap. Mudah-mudaha bisa meningkatkan mutu dan kualitas tenaga pendidik kita, dan juga kami menyerahkan 4 unit Mini Bus ke 4 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tana Tidung,” ungkap Bupati.

Pemberian mini bus  diharapkannya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Selain itu, dia berharap, agar orang tua siswa semakin memacu anak-anaknya rajin sekolah. Sehingga, tidak ada alasan lagi untuk tidak melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Untuk mini bus ini juga di gunakan sebaik mungkin, dan di pakai untuk kebutuhan sekolah saja untuk mengantar anak-anak senin sampai sabtu, dan untuk ekstrakulikuler boleh di gunakan juga bagi sekolah intinya selama itu kegiatan masih dalam naungan sekolah boleh di perbolehkan untuk memakai,”  pungkas  Ibrahim Ali.

(Rahmawati)