Jasa Transportasi Online Uncle Jack Hadir Layani Kaltara;  Gubernur  Apresiasi Inovasi Putra Daerah

  • Whatsapp

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin secara resmi jasa transportasi online Uncle Jek, di tugu cinta damai, Tanjung Selor, pada Kamis (13/1) sore.

Dalam peresmian aplikasi uncle Jack dihadiri juga Wakil Gubernur Kaltara Dr Yansen TP, ketua TP PKK Kaltara Rahmawati dan Ketua DPRD Malinau Ping Ding Yansen beserta Asisten I bidang pemerintahan Pemkab Bulungan.

Gubernur Zainal memberikan apresiasi atas inovasi dan prestasi dengan adanya jasa transportasi online yang di prakarsai oleh anak-anak muda Kalimantan Kaltara. “Saya sangat memberikan apresiasi dan penghargaan atas inovasi jasa transportasi online,” ucap Zainal, kemarin.

Menurut Zainal, jasa transportasi sangat berperan penting dalam pergerakan ekonomi daerah. Terlebih lagi dengan perkembangan penduduk dan kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi. “Dengan adanya wadah transportasi yang terintegrasi dengan online atau disebut ojek online tentu dapat memajukan pertumbuhan ekonomi di Kaltara,” ungkapnya.

Gubernur juga berharap kehadiran uncle jak dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan. “Saya berharap keberadaan uncle Jak bisa memberikan kemudahan dan lapangan kerj,” katanya

Gubernur juga berpesan dalam proses perekruran terutama para driver dapat memprioritaskan ojek konvensional agar bisa lebih maksimal. “Samping itu juga kami berpesan agar driver uncle jak mentaati lalu lintas dan tetap melengkapi kelengkapan kendaraannya” pungkasnya.(ST)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *