Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Malinau  Ikuti Gladi Bersih

  • Whatsapp

TANJUNG SELOR, cokoliat.com- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau terpilih Wempi W. Mawa SE dan Jakaria SE., M.SI mengikuti gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Malinau. Keduanya didampingi istri. Acara persiapan pelantikan dilaksanakan di Gedung Gabungan Dinas Pemerintah Provinsi Kaltara, Tanjung Selor pada Minggu (25/4).

Sesuai undangan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau akan digelar di Kantor Gabungan Dinas Provinsi Kaltara pada pukul 11:00 Wita.

Plh Bupati Malinau Ernes Silvanus mengungkapkan bahwa pada pelantikan nanti undangan akan dibatasi.  Total  dari pemerintah provinsi, pemerintah Kabupati Malinau yang diperbolehkan masuk masuk kelokasi sekitar 23 orang. Yaitu, Bupati beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, Ketua DPR, FKPD , Ketua Komisi, Sekda dan Assisten.

Pelantikan akan menjadi momen bersejarah yang akan digelar besok. Momen telah dinantikan sejak pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 tersebut tampil sebagai pemenang Pilkada Malinau 2020.

“Sangat-sangat siap. Baik fisik, mental, maupun spiritual karena cukup waktu untuk persiapan sekitar 4 atau 5 bulan. Secara keseluruhan semua sudah dipersiapkan,” ungkap Wempi W. Mawa.

Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau akan dilanjutkan oleh pelantika Bunda PAUD. Pelantikan dilakukan oleh Bunda Paud Provinsi Kaltara pada isteri Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Reporter: Rahmawati /Editor : Waliyunu Heriman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *