Tim Gabungan Razai Lagi di THM, 5 Pengunjung Positif Menggunkan Narkoba

  • Whatsapp
Tes urin, salah satu pengunjung THM Jaguar yang diamankan karena positif menggunakan narkoba (Foto cokoliat.com)
banner 468x60

 

TARAKAN, cokoliat.com – Untuk kesekian kalinya, tim gabungan dari Dit Reskoba Polda Kaltara, Sat Reskoba Polres Tarakan, TNI, Sat Brimob Polda Kaltara, BNNP Kaltara dan BNNK Tarakan melakukan razia gabungan disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Tarakan, Minggu (23/2/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan razia, terlebih dulu tim gabungan melakukam apel di Mako Polres Tarakan sekitar pukul 23.00 Wita. Tidak lama kemudian, tim gabungan langsung bergerak menuju THM Jaguar, yang terletak di Jl. Khusuma Bangsa hingga berlanjut ke Bahtera di Jl. Sulawesi.

Wadir Reskoba Polda Kaltara AKBP Dani Arianto mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian dari Operasi Hiburan 2020 dengan menyasar THM. Selain di Tarakan, tim gabungan juga melaksanakan kegiatan serupa di tiga THM di Bulungan yakni Valentino, Red One dan Rindu Malam.

“Di Tarakan, kita amankan 5 pengunjung positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urin, kalau di Bulungan saya belum dapatkan laporannya,” terang Dani, usai memimpin razia gabungan di Tarakan.

Dani menuturkan, dikarenakan tidak ditemukan barang bukti, nantinya kelima pengunjung yang positif menggunakan narkoba ini akan dilakukan rehabilitasi. Sebelum diserahkan ke yayasan rehabilitasi, kelimanya terlebih dulu akan dilakukan pemeriksaan oleh tim narkoba.

“Kita data dulu mereka, sekaligus mencari tahu dari mana mereka mendapatkan narkoba tersebut, setelah itu baru kita lakukan rehabilitasi,” pungkas Wadir.

Dilakukannya razia ini, disebabkan masih ada sejumlah THM yang diindikasikan dijadikan tempat transaksi narkoba. Hanya saja, diakui Dani, sampai saat ini pihaknya belum menemukan hal tersebut, selain pengunjung THM yang positf narkoba.

“Kegiatan ini seperti ini rutin kita lakukan, sasarannya memang THM guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terlebih lagi menjelang pilkada saat ini,” tandasnya. (ck1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *