Artis

Hari-hari bahagia tengah menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 26 April 2019 ini akan menyambut hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Momen ini tentu sangat dinantikan keduanya.

Muzdalifah menyebutkan jika keinginannya pada ulang tahun pernikahan pertamanya adalah segera miliki momongan. Muzdalifah sendiri telah dikaruniai lima orang anak dari pernikahan sebelumnya.

“Ini kan udah bulan April, tanggal 26 kita udah anniversary yang pertama. Doain aja mudah-mudahan anniversary ini cepat punya momongan, sehat, lancar, terutama sehat ya karena kalau sehat apa pun yang kita mau tuju Insya Allah tercapai,” ucap Fadel Islami dan Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang pada Kamis (16/4).

Demi impian keduanya untuk segera miliki buah hati, Muzdalifah siap mengikuti program bayi tabung. Fadel dan Muzdalifah mengaku dengan bantuan dokter maka program yang mereka jalani lebih terarah.

“Program bayi tabung Insya Allah. Kta ..

Artis

Vonis yang dijatuhkan kepada Galih Ginanjar dalam kasus ikan asin rupanya membuat Barbie Kumalasari tak puas. Sidang putusan yang dilaksanakan pada Senin (13/4) lalu menjatuhkan vonis untuk Galih Ginanjar 2 tahun 4 bulan hukuman penjara. Hukuman ini tentu lebih berat daripada dua terdakwa lainnya, Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari didampingi kuasa hukumnya pun sepakat untuk mengajukan langkah hukum banding. Tak pernah hadir di setiap persidangan, rupanya tak membuat Barbie Kumalasari cuek terhadap kasus yang tengah dihadapi suaminya tersebut.

“Dasarnya sekarang kan, satu pada saat di tempat kejadian aku ada dan itu kan kita sudah menjelaskan kalau Galih sebagai narasumber, tiba-tiba kan masa tuntutannya lebih jauh dari Pablo. Semua juga rasa kemanusiaan ya, karena kalau orang enggak bermasalah dituduh bersalah kan enggak adil,” ujar Barbie Kumasalari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (20/4).

Barbie Kumalasari juga mengungkapkan jika pertemuan terakhirnya d..

Artis

Gaya mewah Hotman Paris bukan lagi menjadi hal baru. Kerap tampil glamor menjadi hal identik bagi pengacara kondang ini. Namun ada hal tak biasa kali ini. Demi menjaga stamina serta agar terhindar dari virus corona yang tengah mewabah, Hotman selalu melakukan berjemur di pagi hari. Berjemur kali ini terlihat berbeda, pasalnya Hotman sembari melakukan pekerjaannya di hadapan mobil lamborghini mewahnya.

Ditemani deretan mobil-mobil mewah, Hotman menyebut aktivitasnya sebagai work from the street. Hal tersebut tentu menjadi ramai diperbincangkan warganet.

“Work from the street, Hotman lagi banyak pelajari perkara kepailitan, berkas-berkas kepailitan, berkas perkara PKPU, di pengadilan niaga, membludak-bludak. Jadi kalau ada yang mau konsultasi mengenai perkara pailit silakan hubungi Hotman Paris,” ujar Hotman Paris melalui video singkat yang dikirimnya pada Minggu (19/4).

Di tengah mewabahnya virus corona, Hotman semakin ketat menjaga kesehatan serta stamina tubuhnya. Hal ini membuat p..

banner 400x130
Artis

Di tengah pandemi virus corona yang tengah mewabah, video unggahan Luna Maya di akun youtube pribadinya mendulang kontroversi heboh. Dalam vlognya tersebut, Luna Maya mengulik lebih dalam tentang virus corona bersama seorang dokter. Yang membuat video tersebut kontroversi adalah penyataan seorang dokter yang menyebut jika virus corona tak seganas yang dibayangkan. Sontak hal tersebut membuat selebriti hingga dokter ahli ikut memberikan komentar.

“Covid-19 ini tidak seganas seperti yang dibayangkan. Jadi, belum pernah ada korban manusia yang meninggal hanya karena satu macam penyakit covid saja, biasanya karena komplikasi penyakit,” ujar dr. M. Indro Cahyono dalam youtube Luna Maya.

Hal ini memberikan reaksi dari para ahli, seperti dr. Lula Kamal. Ia sangat menyangkan dengan beberapa pihak yang menganggap remeh virus covid-19. Menurut Lula Kamal, virus corona ini merupakan salah satu virus baru yang harus ditanggapi dengan serius karena ancamannya merupakan nyawa.

“Sangat disayangkan..

Artis

Pasca penolakan jenazah virus corona yang viral sehingga beberapa orang dijadikan tersangka setelah melakukan penolakan jenazah virus corona, di tempat lain, ada aksi mulia, dimana seorang Kepala Desa di wilayah Talunombo, Kecamatan Wonosobo, Jawa tengah memberikan lahan pribadinya sebagai tempat pemakaman jenazah pasien virus corona.

Pujian pun disampaikan oleh Teuku Firmansyah mendengar aksi mulia dari Kades tersebut. Teuku Firmansyah bersyukur ditenga pandemi virus corona, masih ada orang yang mau peduli dengan kemanusiaan. Bahkan Teuku Firmansyah pun mengatakan bahwa Kades tersebut sebagai Pahlawan.

“Saya hanya bisa bilang bahwa orang ini sebagai pahlawan ya dimana ada sebagaian warga yang menolak pemakaman jenazah yang terinfeksi positif virus corona, ini Kades malah menyumbangkan sebagaian lahannya untuk pemakaman jenazah yang terkena virus corona. Jadi kita harus bersyukur sekali masih ada orang yang begitu peduli.” Ujar Teuku Firmansyah.

Tak hanya Teuku Firmansyah saja yan..

Artis

Wabah pandemi virus corona ini dapat dicegah jika masyarakat patuh dan disiplin mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah RI dan juga WHO. Menurut Dokter Lula Kamal, hanya dengan berdiam diri dirumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak jika keluar rumah serta tak lupa menggunakan masker kain.

“Pokoknya untuk mencegah penyebaran virus corona ini berdiam diri aja dirumah ga perlu keluar, ga usah kumpul-kumpul gitu ya, yang kedua jaga jarak paling sedikit satu setengah meter. Kalau pun harus keluar rumah terus ngantri-ngantri ya jaga jaraknya dua meter ya. Terus pakai masker kain kalau keluar rumah ya, dan yang terakhir sering sering cuci tangan dan jangan pegang-pegang wajah kalau tangan dirasa ga bersih ya.” Ujar Dokter Lula Kamal yang tak bosan-bosannya memberikan nasehat kepada masyarakat agar disiplin pada protokol kesehatan.

Dokter Lula Kamal berkali-kali menjelaskan agar tidak menganggap virus corona ini dengan remeh karena jika seseorang telah terinfeksi..

Artis

Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sepertinya terus berlanjut setelah sebelumnya mereka berdua intens dalam satu sinetron. Namun setelah sinetron mereka berakhir, kedekatan diantara keduanya terus berlanjut. Bahkan para fans setia mereka berharap agar Verrell Bramasta dan Febby Rastanty segera jadian alias menjadi sepasang kekasih.

Ya kedekatannya sih yang pasti udah hampir satu tahunan lebih ini sahabatan, banyak banget ya yang udah kita lewatin ya dari syuting bareng, ya kita udah deketlah satu sama lain. Ya kalau sejauh ini sih hubungan kita emang beneran sahabatan ya. Kita bisa cerita apa aja, saling suport, jadi kalau aku butuh Febby selalu ada dan sebaliknya ketika Febby butuh, aku selalu ada ya. Selalu jadi penyemangat ya satu sama lain. Ya Febby itu ya menurut aku dari pertama kali aku ketemu ya kenapa aku bisa deket dengan dia karena Febby sosok wanita yang baik, dia orangnya pekerja keras, dan menurut aku di dunia entertainment ini dia merupakan orang yang..

Artis

Selain memiliki bakat di bidang tarik suara, ternyata Betrand juga sedang belajar bahasa asing, salah satunya adalah bahasa mandarin. Ruben menjelaskan bagaimana antusiasnya Betrand ingin menguasai bahasa mandarin. Meskipun Ruben mengakui bahwa dirinya tak bisa berbahasa mandarin, namun ada sosok Sarwendah yang mengajarkan bahasa mandarin kepada Betrand. Ruben pun menjelaskan, jika Sarwendah berbicara kepada Betrand dengan bahasa mandarin, Betrand mengerti apa makna dan artinya walau belum bisa menjawab kembali omongan sarwendah dengan bahasa mandarin.

“Di rumah saya kan hanya saya dan Betrand doang ya yang ga bisa bahasa mandarin. Nah kan dia lagi belajar bahasa mandarin ya, jadi saat ini Betrand sedang berada di mana dia mengerti jika orang berbahasa mandarin tapi ga bisa mengatakannya dengan bahasa mandarin. Jadi sebagai contoh kalau Sarwendah lagi meminta tolong kepada Betrand, ya mintanya pakai bahasa mandarin. Nah Betrand ini ngerti apa yang di omongin oleh Sarwendah. Betrand m..

Artis

Pandemi virus corona kembali menghentakkan kejutan tidak biasa menyambut bulan suci ramadhan. Jika sebelumnya Majelis Ulama Indonesia dengan tegas mengatakan bahwa mudik ke kampung halaman di masa pandemi virus corona ini haram, maka pekan ini tradisi ziarah kubur jelang Bulan Suci Ramadhan ini di imbau oleh Menteri Agama tidak dilakukan.

“Saya rasa, Kementrian Agama tidak pernah melarang orang untuk melakukan ziarah kubur. Yang ada adalah Kementerian Agama , memberikan imbauan untuk tahun ini tidak melakukan ziarah kubur. Karena sedang berkembang viris covid 19. Biasanya orang sebelum bulan puasa secara bersama-sama pergi ziarah kubur. Tidak mustahil di pemakaman tersebut banyak orang berkumpul. Sementara yang dianjurkan pemerintah, kita melakukan physical distancing. Jadi kita harus menghindari berkumpul-kumpul” ujar . H. Anwar Abbas, M.M, M.Ag selaku Sekjen MUI.

Melakukan kunjungan ziarah kubur dan menguntai doa bagi keluarga menyambut Bulan Suci Ramadan memang sudah menjadi tra..

Artis

Imbas pandemi virus corona tak disangkal berdampak negatif terhadap sektor ekonomi sehingga banyak anggota masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok. Melihat hal tersebut, Roy Kiyoshi tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sembako kepada tetangga sekitar kediaman Roy Kiyoshi.

“Iya disaat pandemi seperti ini disinilah saatnya kita harus berbagi kepada sesama yang membutuhkan ya, kita semua sekarang harus bersatu untuk melawan corona dengan dirumah saja. Kita juga ga boleh menbanding bandingkan si dia sakit ini itu ga boleh ya kita itu harus bareng bareng untuk saling membantu dan jangan sampai ada perpecahan.” Ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menjelaskan bahwa di akhir tahun 2019 telah memprediksi jika virus seperti corona akan muncul ditahun 2020. Namun harapannya, Roy Kiyoshi menginginkan agar masa pandemi virus corona ini segera berakhir. Tetap ikuti anjuran dari Pemerintah agar tetap berdiam diri dirumah, jaga jarak jika keluar rumah dan tak lupa selalu menggu..