Artis  

Roy Kiyoshi Tergerak Membantu Masyarakat yang Mengalami Kesulitan Ekonomi karena Dampak Virus Corona

Imbas pandemi virus corona tak disangkal berdampak negatif terhadap sektor ekonomi sehingga banyak anggota masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok. Melihat hal tersebut, Roy Kiyoshi tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sembako kepada tetangga sekitar kediaman Roy Kiyoshi.

3.jpg

“Iya disaat pandemi seperti ini disinilah saatnya kita harus berbagi kepada sesama yang membutuhkan ya, kita semua sekarang harus bersatu untuk melawan corona dengan dirumah saja. Kita juga ga boleh menbanding bandingkan si dia sakit ini itu ga boleh ya kita itu harus bareng bareng untuk saling membantu dan jangan sampai ada perpecahan.” Ujar Roy Kiyoshi.

1.jpg

Roy Kiyoshi menjelaskan bahwa di akhir tahun 2019 telah memprediksi jika virus seperti corona akan muncul ditahun 2020. Namun harapannya, Roy Kiyoshi menginginkan agar masa pandemi virus corona ini segera berakhir. Tetap ikuti anjuran dari Pemerintah agar tetap berdiam diri dirumah, jaga jarak jika keluar rumah dan tak lupa selalu menggunakan masker selama berada diluar rumah untuk memutus penyebaran virus corona.

5.jpg

“Sebenarnya waktu perpindahan dari 2019 ke 2020 itu saya sudah prediksi di channel youtube saya virus- virus ini akan muncul di tahun 2020 akhirnya kejadian. Saya sih berharap ini cepat berakhir jangan ada hoax, stay home dan jangan over panik. Kita harus bersatu dan hadapi seperti sapu lidi ya kalau diikat bersama lidi bisa digunakan untuk membersihkan kasur dan lainnya seperti itulah filosofinya, tapi jangan khawatir semoga kita semua berada di lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.” Tutup Roy Kiyoshi.

Baca Cumicumi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *