Artis  

Jelang Anniversary Pernikahan Pertama, Muzdalifah Ingin Segera Miliki Momongan

Hari-hari bahagia tengah menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 26 April 2019 ini akan menyambut hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Momen ini tentu sangat dinantikan keduanya.

Muzdalifah menyebutkan jika keinginannya pada ulang tahun pernikahan pertamanya adalah segera miliki momongan. Muzdalifah sendiri telah dikaruniai lima orang anak dari pernikahan sebelumnya.

2.jpg

"Ini kan udah bulan April, tanggal 26 kita udah anniversary yang pertama. Doain aja mudah-mudahan anniversary ini cepat punya momongan, sehat, lancar, terutama sehat ya karena kalau sehat apa pun yang kita mau tuju Insya Allah tercapai," ucap Fadel Islami dan Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang pada Kamis (16/4).

Demi impian keduanya untuk segera miliki buah hati, Muzdalifah siap mengikuti program bayi tabung. Fadel dan Muzdalifah mengaku dengan bantuan dokter maka program yang mereka jalani lebih terarah.

"Program bayi tabung Insya Allah. Kta sering konsultasi sama dokter. Ya biar cepat aja, lebih aman, lebih terarah aja sih sama dokter," jelas Fadel Islami dan Muzdalifah.

BACA JUGA, [Muzdalifah dan Fadel Islami Kompak Beri Kejutan Ulang Tahun yang ke 9 untuk Syafika Wardah]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175657/muzdalifah-dan-fadel-islami-kompak-beri-kejutan-ulang-tahun-yang-ke-9-untuk-syafika-wardah)

Usia pernikahan pertama ini membuat keduanya selalu kompak. Fadel bahkan menyebut, jika kunci dari sebuah keharmonisan rumah tangga adalah dengan kepercayaan, serta bertanggung jawab dengan kewajiban masing-masing.

Kekompakan keduanya juga terbukti saat harus turun langsung untuk mengurus bisnis yang mereka kelola. Ya, di tengah mewabahanya pendemi virus corona membuat Fadel dan Muzdalifah harus sigap mengambil alih pekerjaan mereka.

5.jpg

Membatasi sejumlah karyawan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 ini, membuat Muzdalifah dan Fadel harus melakukan distribusi bisnis mereka secara mandiri. Keduanya bahkan harus terjun langsung untuk pengiriman ke ekspedisi.

Pandemi virus corona juga memberi dampak bagi bisnis keduanya. Kondisi ekonomoni yang menurun membuat Fadel Islami dan Muzdalifah tak henti-hentinya selalu beribadah dan berdoa.

"Kalau ini kan semuanya menyeluruh, enggak cuma saya. Teman-teman yang lain juga pasti kena dampaknya khususnya ekonomi juga menurun. Makanya kita enggak ada hentinya berdoa selalu di situ lah kita banyak berzikir," ucap Fadel dan Muzdalifah.

7.jpg

Muzdalifah dan Fadel Islami tak lupa selalu memberi imbauan bagi anak-anaknya untuk selalu menjaga kebersihan. Imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah juga ditaati Muzdalifah dan Fadel. Mereka membatasi segala kegiatan yang berada di luar rumah. Hal tersebut membuat pasangan ini lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga.

Di tengah pandemi virus corona, Muzdalifah dan Fadel Islami juga turut berkontribusi untuk memberikan donasi bagi yang membutuhkan. Tak seperti para selebriti lain yang kerap membagikan momen tersebut melalui media sosial, Muzdalifah dan Fadel sepakat untuk tidak mengunggah aksi amal mereka.

"Kita sih ikut donasi tapi kita enggak publish ya karena ada teman yang ngurus," ucap Fadel Islami.

Tak lupa demi mengantisipasi penyebaran covid-19, Muzdalifah dan Fadel Islami memberikan imbauan kepada para masyarakat agar tetap patuhi peraturan pemerintah.

"Semoga selalu sabar, tetap tegar, dan selalu menjaga diri jangan terlalu banyak beraktivitas, tetap di rumah," ucap Fadel Islami.

Baca Cumicumi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *