Tak Sadar Istri Sedang Hamil, Ricky Perdana Malah Dikasih Tahu Warganet

  • Whatsapp

Ricky Perdana dan sang istri, Chacha Takya sudah lama menanti momongan. Saking lamanya, Ricky sampai tak sadar bila sang istri sedang hamil. Diakui Ricky, dirinya tahu sang istri hamil dari media sosial saat warnaget berkomentar.

6.jpg

“Saya ingat banget dia tuh lagi sakit, tiduran di kamar. Saya harus ke luar kota karena ada kerjaan. Saya foto lah dia, saya foto di Insta Story saya, 'sayang maafin ya aku harus ninggalin kamu di saat kamu sakit, aku kerja dulu cari rezeki'. Nah, begitu diposting banyak yang komen-komen. 'Kayaknya Kak Chacha hamil deh', aku cuma bilang, ah didoain orang aku amin-amin saja. Begitu ketemu lagi sama teman, dia bilang, 'Ky, kayanya istri lo hamil deh, mending di tes deh',” cerita Ricky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mendengar saran temannya, Chacha akhirnya melakukan testpack. Namun lagi-lagi mereka tidak terlalu sadar dengan hasil testpack. Pasalnya, Ricky tengah dilanda sedih karena tantenya sedang kritis.

BACA JUGA, Usaha Dapat Momongan, Ricky Perdana Belajar dari Cristiano Ronaldo

“Subuh-subuh dia pakai testpack-nya, saya pikir pas dia nangis-nangis keluar dari kamar mandi tuh ngasih tahu kalau tante saya yang lagi kritis. Saya nggak ngerti testpack garis dua tuh gimana, jadi pas dikasih tahu, 'tespack-nya kenapa, kamu kenapa', baru dia ngomong dia hamil. Oh, garis dua tuh hamil, ya Alhamdulillah doa kita berdua 3,5 tahun penantian yang luar biasa. Allah kasih di waktu yang tepat. Ya ini sekarang waktunya kita menjaga amanah ini semoga bisa sampai nanti proses kelahirannya, calon anak saya dan istri sehat,” lanjutnya.

Ricky-Perdana5.jpg

Dari situ lah Chacha mulai merasakan ngidam layaknya wanita hamil lainnya. Sebagai suami siaga, Ricky terus melayani permintaan Chacha.

“Sekarang lagi belajar jadi suami siaga, istri minta apa aku siap. Hamil 3 bulan, 4 bulan tuh Masya Allah permintaannya kadang-kadang luar biasa, jadi harus selalu saya dampingin,” tandas Ricky. O gun/nov

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *