Sejak Hamil, Istri Ricky Perdana Jadi Banyak Maunya

  • Whatsapp
banner 468x60

Tiga tahun lebih menanti, istri Ricky Perdana, Chacha Takya positif hamil. Pertama kali berbadan dua, jadi banyak hal yang tidak ketahui Ricky. Bahkan Ricky terkejut karena sang istri mendadak banyak maunya.

Ricky-Perdana-1.jpg

“Pengalaman pertama semuanya lho untuk kami. Kadang lucu sendiri, kadang bingung sendiri juga kok banyak mau, sekarang banyak makan, lihat orang mukbang sedikit pengin. Lihat orang posting jagung pengin jagung, orang post strawbery pengin. Ini dia pengin makaroni, nanti nyari habis ini,” ujar Ricky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Usaha Dapat Momongan, Ricky Perdana Belajar dari Cristiano Ronaldo

Chacha ngidam, Ricky bahkan sampai mencari makanan ke Bandung. Meski merepotkan, namun Ricky mengaku sangat menikmatinya. Ricky sekaligus belajar menjadi seorang suami siaga.

Ricky-Perdana4.jpg

“(Capek) nggak sih karena ini proses yang ditunggu-tunggu dan sekarang saya jadi lebih belajar. Baca gimana jadi suami itu persiapan dia, makan-makannya apa, kayak dia kan lagi apa ya namanya malas beberes rumah agak malas jadi sekarang saya yang ambil alih itu. Saya yang beresin, terus kalau dia angkat barang, 'sudah, sudah biar saya saja', terus biasanya, sayang mau makan apa sekarang, 'anakku mau makan apa',” jelas Ricky.

“Sekarang nanyanya anaknya mau makan apa, bukan ibunya yang ditanyain. Anak aku sudah makan belum,” sahut Chacha.

“Karena kalau sekalian keluar kan cari makan. Takutnya lagi tiduran tahu-tahu dia mau makan apa kan repot,” tandas Ricky. O gun/nov

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *