Lina Cerai Tak Dapat Harta Gono-gini, Sule: Tapi Saya Kasih

  • Whatsapp

Teddy mengungkapkan bahwa almarhumah istrinya, Lina, tidak mendapat harta-gono gini dari Sule. Sule membenarkan tidak ada harta bersama dalam putusan sidang cerainya dengan Lina. Tapi di luar itu, Sule memberikan beberapa aset pada mantan istrinya tersebut.

sule-6.jpg

“Oh kalau dari pengadilan iya tidak mendapatkan, tapi saya kasih. Oh kalau itu (tidak mendapat harta) salah dong. Rumah Penyawangan, ruko, terus sudah ada beberapa yang dia miliki, dia bawa juga kok banyak, tanah, rumah, dan lain-lain,” ujar Sule saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/2).

Soal harta gono-gini, Sule meminta Teddy tidak usah banyak bicara. Karena permasalahan sudah selesai, Sule tak mau masa lalunya dengan Lina diungkit lagi.

BACA JUGA, Tak Kenal Pria Diduga Penipu Berlian Lina, Perhiasan Teddy Ternyata Juga Hilang

“Kalau menurut saya sudah lah, sudah nggak usah membual ke mana saja. Orang-orang juga tahu kok, tanya saja sama pengacara. Pengacara kan yang ngurusin semuanya,” lanjutnya.

Kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan bahwa Lina memang memiliki beberapa aset yang didapat dari Sule.

lina-1.jpg

“Ya kalau proses persidangan almarhumah di Pengadilan Agama Cimahi itu. Nah, dalam posisi putusan itu kan gugatan cerai dikabulkan. Nah, kemudian hak asuh anak diberikan kepada kedua orang tuanya. Nah, tidak menyangkut persoalan harta gono-gini. Nah, dalam proses perceraian itu memang almarhumah sempat menceritakan beberapa aset yang dimiliki. Tentang kost-kostan yang ada di Telkom University yaitu sekitar 32 pintu. Ada aset di Pengalengan dua hektar tanah, Banjaran sawah sekitar 200 dan lain-lainnya,” tandas Abdurahman. O nov

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *