Konsumsi Psikotropika, Lucinta Luna Tertekan Hingga Stres Dibully Teman Sendiri

  • Whatsapp

Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) bongkar kehidupan Lucinta Luna. Sebelum Lucinta ditangkap polisi karena narkoba, artis itu cerita pernah stres hingga tertekan karena di-bully teman sendiri.

nanda-persada1.jpg

“Sering ketemu sama dia dan beberapa kali dia cerita tertekan dengan pem-bully-an dari beberapa boleh dibilang mungkin teman-teman dia, bukan netizen. Jadi dia merasa, 'teman-teman saya yang dulu begitu dekat ternyata pem-bully dia', sehingga depresi. Sampai dia cerita susah tidur, tiap malam nangis terus, akhirnya dia ke psikiater dapat penanganan, dapat obat-obatan, itu yang saya dengar,” ungkap Nanda saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

BACA JUGA, Hisap Sabu Sejak Dua Tahun Lalu, Lucinta Luna Rela Jual Diri Demi Beli Narkoba?

Tak hanya menangis hingga susah tidur, Lucinta bahkan pernah mau nekat bunuh diri. Aksi nekat itu pernah dilakukan berkali-kali oleh Lucinta di hadapan pasangannya juga sang manajer.

lucinta-luna1.jpg

“Ini terjadi lama sejak peristiwa perseteruan di sosmed itu, terus juga beberapa manajer cerita, panik, dia (manajer) sering konsultasi, Pak, ini Abash (pacar Lucinta) cerita Luna mau bunuh diri. Nggak sekali dua kali, di depan manajernya pernah juga ternyata,” tandas Nanda. O vin

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *