Kehidupan Lucinta Luna Palsu di Depan Kamera, Ternyata Begini Aslinya

  • Whatsapp

Kehidupan Lucinta Luna ternyata tak seperti yang terlihat di depan kamera. Jika selama ini ia selalu umbar kebahagiaan dan kehidupan mewah, ternyata aslinya tak demikian. Nanda Persada Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) buka-bukaan soal kehidupan Lucinta kepada media.

nanda-persada2.jpg

“Dia pernah di Bali memperlihatkan keceriaan, dia ternyata rapuh. Saya juga nggak nyangka dan depresi mungkin,” ungkap Nanda saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

“Kalau secara kejiawaan itu yang saya tahu,” lanjutnya.

BACA JUGA, Hisap Sabu Sejak Dua Tahun Lalu, Lucinta Luna Rela Jual Diri Demi Beli Narkoba?

Alami gangguan jiwa diduga karena menjadi korban bully teman-teman dekat, Lucinta sudah konsultasi ke psikiater dan mendapat resep obat penenang. Benarkah gara-gara obat penenang tersebut, Lucinta terancam masuk penjara?

“Yang jelas dia sempat konsul ke psikiater katanya Joan (manajer) benar dan ada resepnya, semoga itu nggak salah lah. Artinya dia nggak salahgunakan, artinya ada resep dari dokter, artinya sesuai prosedur. Pernah ke psikiater efeknya dia bisa tidur panjang banget, mungkin dosis terlalu tinggi,” jelas Nanda.

lucinta-luna1.jpg

“Tapi apapun itu hargai proses pemeriksaan. Kalau salah ya salah, kita juga nggak bisa membenarkan apapun dengan dalih apapun,” tandasnya. O vin

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *