5 Cerita di Balik Penangkapan Lucinta Luna, Apartemen Digerebek Hingga Pil Ekstasi di Tempat Sampah

  • Whatsapp

Lucinta Luna bikin geger setelah diciduk pihak kepolisian karena dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba serta psikotropika. Seperti apa kronologi penangkapan Lucinta bersama pasangannya yang diamankan pada Selasa (11/2)?

Berikut cumicumi.com merangkum cerita di balik pengamanan Lucinta Luna.

Ditangkap Dini Hari di Apartemen

Lucinta Luna 1.jpg

“Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakarta Barat telah mengamankan 4 orang diduga ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat kemudian dari petugas melakukan pembuntutan. Kemudian pagi tadi di apartemen Thamrin City berhasil diamankan 4 orang dengan inisial pertama LL, ada inisial H, D dan N,” ujar Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Misteri Pil Ekstasi di Tempat Sampah

Lucinta Luna 2.jpg

“Ya LL dia seorang publik figur yang ada. sampai saat ini keempatnya belum mengakui diduga ekstasi milik siapa dan masih didalami oleh tim juga masih menunggu dari labfor apakah itu betul-betul ekstasi atau bukan. Tiga butir obat adanya di tong sampah dan belum ada yang mengakui siapa yang punya dan ini masih pendalaman. Kemudian juga yang diduga ekstasi ini lagi dicek termasuk obat-obat yang ada termasuk ke labfor kriminal untuk memastikan apakah betul ini ekstasi,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Obat Penenang di Tas Lucinta Luna

Lucinta Luna 3.jpg

“Pada saat penggeledahan di apartemen berhasil amankan ada 3 yang diduga ekstasi tapi dapat di keranjang sampah. Juga didapat ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika,” Jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Hasil Tes Urine Positif

Lucinta Luna 4.jpg

“Di dalam urine LL mengandung benzo itu masuk ke psikotropika tapi yang ketiga temannya itu negatif. Yang dua orang memang stafnya dia dan satu orang lagi pasangannya. Inisial semua yang diamankan D, N H dan LL ini diamankan di apartemen Thamrin City. Masih kita periksa apartemen milik siapa. Keempatnya masih diamankan di Polres Jakbar sambil kita tunggu hasil pemeriksaan,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Pengejaran Penjual Narkoba

Lucinta Luna 5.jpg

“Sementara dia (Lucinta Luna) sebagai pemakai dan kita mengantongi nama penjual pada yang bersangkutan. Dalam waktu dekat si pelaku yang menjual narkoba pada LL bisa diamankan. Ini baru pemeriksaan awal dan pengembangan pada yang menjual,” pungkas Kapolres Jakarta Barat, Kombespol Audie Latuheru, Selasa (11/2). O gun/ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *