Terjatuh Dari Balkon Apartemen Milik Marshanda, Begini Kronologi Kematian Putri Karen Idol

  • Whatsapp

Kematian putri Karen Idol, Zefania Carina sungguh mengejutkan banyak pihak. Cukup lama dipisahkan dengan darah dagingnya, Karen Idol hanya bisa menangis meratapi putrinya yang berusia enam tahun itu sudah terbujur kaku di peti mati.

Adik dari Karen Pooroe, Bima Pooroe ungkap kronologis kematian putri Karen yang meregang nyawa di apartemen milik Marshanda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan yang disewa suami Karen, Arya Satria pada Jumat (7/2) malam.

Anak-Karen-1.jpg

“Saya tau kronologis kematian dari tantenya Arya, yang tadi siang datang dan menceritakan. Zefania jatuh dari apartemen lantai 6, posisi bapaknya lagi ada di ruangan lagi kerja, Zefania naik ke atas bangku di balkon terus tiba-tiba dia terjatuh,” ungkap adik Karen Idol, Bimo dalam tayangan Hot Shot pada Minggu (9/2).

BACA JUGA, Konflik Karen Idol dan Suami Belum Selesai, Anak Meninggal Dunia Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

Karen Idol snagat terpukul dengan kematian putrinya yang begitu tragis. Karen Idol tak henti-hentinya menangis menerima kenyataan anak yang dilahirkannya harus kehilangan nyawa pasca jatuh dari lantai 6 apartemen sewaan ayahnya.

Karen-Idol-2.jpg

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol belum mau memberikan keterangan apapun saat ditemui di Rumah Duka di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Tatapannya kosong, bahkan batinnya berkecamuk, tentunya ada rasa sedih, kesal sekaligus marah yang dirasakan Karen.

“Kalau kalian punya anak tolong dijaga, jangan konflik keluarga hal bodoh hal sepele jadi anak yang dikorbankan. Jadi selama berjam-jam setelah kematian, Zefania sempat ga bisa dimandikan dan ga bisa dimasukin peti. Dan selama itu hanya ada keluarga kita yakni Keluarga dari pihak Karen,” pungkas adik Karen Idol, Bimo. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *