Telat Tahu Hamil, Cut Meyriska Sempat Main Flying Fox dan Watersport

  • Whatsapp

Cut Meyriska ternyata telat mengetahui kehamilan anak pertamanya dari Roger Danuarta. Tak tahu sedang berbadan dua, ia pun masih bisa main flying fox dan watersport. Tak hanya itu, ia juga masih naik pesawat dan bepergian ke sana ke mari.

Cut-Meyriska-2.jpg

“Aku baru tahu hamil itu pas mau masuk dua bulan, jadi lumayan telat sih tahunya. Karena nggak ngecek, terus jalan-jalan terus maksudnya bukan jalan-jalan liburan, tapi ada beberapa kerjaan yang harus naik pesawa. Kayak kemarin tuh sempat safar juga, terus sempat ada beberapa kerjaan jadi naik pesawat, nggak pernah ngecek juga. Terus telat datang bulannya juga nggak ngeh karena memang lagi riweh juga, jadi datang bulannya nggak ngeh. Terus lagi hamil juga main flying fox, terus main waterspot ya,” ujar Chika saat ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Ditinggal Roger Danuarta Umroh, Begini 5 Aksi Baper Bumil Cut Meyriska

Namun setelah mengetahui hamil, Chika jadi merasakan hal-hal yang tak enak dari mulai muntah-muntah hingga lainnya. Beruntung sang suami sangat menjaganya dengan baik. Bahkan Roger juga tidak jijik membersihkan dan membuang muntahan Chika.

Cut-Meyriska-1.jpg

“Benar-benar tiap malam tuh dia nunggin aku, dia nggak jijik sama muntah aku, kena segala macam, dia yang bersihin, dia yang ngelapin semuanya. Nggak ada jijik sama sekali. Aku sendiri saja jijik. Apa saja sih kalau anak pertama, cuma kalau aku pribadi sih pengen cewek, tapi apa saja dikasih Alhamdulillah. Roger pengennya cowok,” tutupnya. O nov

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *