Rasakan Firasat Buruk, Karen Idol Kirim Pesan Tepat di Hari Kematian Tragis Anak

  • Whatsapp

Sebelum putri kecilnya Zefania Carina dijemput maut karena terjatuh dari balkon apartemen, Karen Idol sempat mendapatkan firasat buruk.

Tiga hari sebelum kejadian Karen Idol tak bisa tidur, bahkan Karen sempat kirimkan pesan ingin bertemu putrinya. Namun sayang pesan rindu anak yang dikirimkan tepat di hari kematian tragis Zefania Carina itu tak digubris.

Karen-idol-1.jpg

“Saya 3 hari tidak bisa tidur. Selama 3 bulan saya telepon anak saya saja sudah tidak dikasih. Tapi malam itu saat kejadian, perasaan saya gak enak saat hujan besar. Saya WA Arya dan bilang, 'Ar perasaan saya tidak enak, aku perlu lihat anak aku. Tolong kalau kamu punya hati. I really need to see heart. Saya ga bisa kuat terus. Tolong, kamu boleh siksa saya asal jangan batin anak saya'. Itu saya hubungin jam 1 malam. Karena sudah 3 bulan saya tidak ketemu dan dengar suaranya. Ternyata anak saya sudah tidak ada,” ungkap Karen Idol di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (9/2).

BACA JUGA, Dianggap Lalai Jaga Anak, Karen Idol Laporkan Arya Satria ke Polisi Atas Kematian Tragis Putrinya?

Pesan untuk bertemu anaknya tak dijawab, betapa kaget Karen Idol mengetahui putrinya tewas secara tragis setelah jatuh dari balkon apartemen. Tak bisa berkata apa-apa lagi, Karen Idol mencoba ikhlas melepas bocah cantik berusia 6,5 tahun itu.

Arya-Karen-2.jpg

“Akhirnya anak saya kembali ke pelukan saya tapi dengan keadaan anak saya sudah dipanggil Tuhan. Saya bersyukur sama Tuhan selama 6,5 tuhan saya diizinkan memiliki putri yang cantik dan baik didalam hidup saya dan mengisi hidup saya. Hanya sampai 6.5 tahun ada di hidup saya dan megisi hidup saya dan keluarga menjadi terang dan kebahagiaan yang luar biasa untuk kami. Saya berusaha untuk kuat saja sekarang, saya ingin anak saya pergi dengan tenang,” pungkas Karen idol. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *