Putri Karen Idol Tewas Terjatuh Dari Balkon Apartemen, Arya Satria Kini Ditahan?

  • Whatsapp

Sejak Zefania Carina meninggal dunia karena terjatuh dari lantai enam balkon apartemen, Karen Idol belum bisa bertemu sang suami, Arya Satria. Tak kabarkan langsung kematian anaknya, benarkah suami Karen saat ini ditahan pihak Kepolisian karena diduga lalai menjaga anak?

Arya-Karen-1.jpg

“Iya jadi saya dengar kronologis yang belum terlalu jelas, karena saya sampai sekarang masih belum bisa bertemu bapaknya, kalau tidak salah masih ditahan. Karena apa yang terjadi sama anakku itu kelalaian ayahnya. Anak bisa ada di balkon apartemen jam 9 malam kondisi hujan-hujan. Kemana bapaknya? Anak ini masih kecil,” ungkap Karen Idol di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (9/2).

Arya Satria tak memberitahukan kabar kematian anaknya pada Karen Idol. Bahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mendengar anaknya tewas dari pihak Kepolisian keesokan harinya pasca kejadian.

BACA JUGA, Terjatuh Dari Balkon Apartemen Milik Marshanda, Begini Kronologi Kematian Putri Karen Idol

Awalnya Karen tak percaya kabar kematian tragis putrinya, namun setelah dikonfirmasi ke Polres Jakarta Selatan, pihak berwenang membenarkan kejadian naas yang menimpa putri Karen.

Anak Karen 2.jpg

“Saya dengar berita ini jam 11 siang. Yang telepon bukan pihak keluarga ayahnya, tapi polisi. Saya pikir ini bukan nyata. Akhirnya saya konfirmasi ke Polres Jaksel, cari tahu kebenaran. Lalu dihubungin balik, 'Karen betul kejadian di apartemen Aspen. Anak mba Karen jatuh dari lantai 6 sekitar jam 9 malam'. Anak saya dibawa ke RS Mayapada dulu, karena tak ada fasilitas forensik akhirnya dibawa ke RS Fatmawati jam 10 malam. Saya sendiri menandatangani supaya anak saya tidak diautopsi karena saya tidak mau,” pungkas Karen Idol. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *