Maut Menjemput Putrinya, Karen Idol Terima Pesan Sedih Lewat Mimpi

  • Whatsapp
banner 468x60

Tak hanya rasakan firasat buruk susah tidur, rupanya sebelum mau menjemput putrinya, Karen Idol sempat memimpikan putrinya. Dalam mimpi tersebut, bocah berusia 6 tahun lebih itu titipkan pesan agar Karen Idol tak menangis.

Anak-Karen-1.jpg

“Saya mimpi dia semalam. Dia bilang dalam mimpi, ‘Mami, don’t cry mami. You Look Beautiful. I’m okay mami. Seperti biasa dia sering ngucapin kata-kata itu pada saya. Saya berdoa dan saya kebangun,” cerita Karen idol ditemui usai pemakaman putrinya di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Minggu (9/2).

BACA JUGA, Antarkan Jenazah Anak ke Peristirahatan Terakhir, Karen Idol Menangis dan Nyaris Pingsan

Karen idol mengaku sudah berbulan-bulan tak bertemu dan dilarang berkomunikasi dengan anaknya. Telat dapatkan kabar kematian anak, keluarga Arya Satria mengaku takut memberitahukan pada Karen.

karen-Makam-2.jpg

“Dengar kabar kematian anak saya dari Polres Jaksel, saya langsung pergi dari rumah, saya temukan anak saya ga bernyawa, Ada keluarga Arya di sana (rumah duka Fatmawati). Mereka mengaku nunggu semalaman, dari mulut mereka bilang sendiri kalau takut beritahu saya. Padahal saya ini ibunya, saya punya hak dan saya baru jam 11 siang dapat kabar,” pungkas Karen idol. O gun/ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *