Dianggap Lalai Jaga Anak, Karen Idol Laporkan Arya Satria ke Polisi Atas Kematian Tragis Putrinya?

  • Whatsapp
banner 468x60

Sedang berjuang dapatkan hak asuh, Karen Idol terima kenyataan pahit putrinya Zefania Carina meninggal dunia. Sang anak meregang nyawa akibat jatuh dari apartemen sewaan suaminya. Maka Karen Idol langsung melapor ke pihak Kepolisian diduga atas kelalaian sang suami menjaga anaknya.

Anak Karen 1.jpg

“Tadi sudah lakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan. Menurut keterangan Dokter ada luka dalam yang dialami putri Karen. Tapi keluarga sepakat tak mau visum jadi paling hanya visum luar saja, tapi menolak jenazah untuk diautopsi. Hal ini juga sudah disepakati Karen dan suaminya, Arya Satria,” ujar Wemmy Amanupunyo selaku Kuasa Hukum Karen Idol dalam tayangan Hot Shot pada Minggu (9/2).

BACA JUGA, Konflik Karen Idol dan Suami Belum Selesai, Anak Meninggal Dunia Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

Sepakat membawa kejadian kematian tragis anak ke ranah hukum, maka pihak Kepolisian akan segera melakukan penyelidikan. Menganggap kematian sang anak harus dipertanggungjawabkan, maka Karen Idol memutuskan laporkan sang suami, Arya Satria.

Karen-idol-2.jpg

“Polisi sudah datang dan mengambil foto, karen harus minta persetujuan untuk tidak diautopsi. Laporan kita masuk di Polres Jaksel Kasus ini harus terungkap, karena sudah ada korban meninggal dunia. Kasusnya harus terungkap. Polisi tetap harus penyelidikan walau Karen Idol misalnya tak melaporkan. Karena sudah ada korban kehilangan nyawa,” pungkas pengacara Karen Idol. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *