Antarkan Jenazah Anak ke Peristirahatan Terakhir, Karen Idol Menangis dan Nyaris Pingsan

  • Whatsapp
banner 468x60

Prosesi pemakaman putri Karen Idol, Zefania Carina diwarnai dengan isak tangis dan teriakan histeris keluarga yang mengantar. Karen Idol hanya bisa menangis melihat peti jenazah bocah kecil masuk ke liang lahat.

Dengan langkah gontai, Karen berusaha kuat memasuki area pemakaman yang menjadi tempat peristirahatan terakhir putrinya. Berulangkali Karen menangis ketika ucapkan puji-pujian di prosesi pemakaman, ia juga nyaris pingsan dan lemas di samping makam putrinya.

Karen-Pemakaman-1.jpg

Karen mengaku rasanya hidupnya sudah tak punya semangat, masih simpang siur mengenai kronologis kematian putrinya. Penyanyi cantik itu akan segera mencari tahu kebenaran penyebab anaknya meninggal dunia.

BACA JUGA, Putri Karen Idol Tewas Terjatuh Dari Balkon Apartemen, Arya Satria Kini Ditahan Pihak Kepolisian?

“Sekarang yang penting mengantar anak saya ke tempat peristirahatan terakhir baru nanti saya cari kronologis sebenar-benarnya. Saya ga nyangka bisa begini, saya rasanya bertanya kerja keras untuk siapa? Saya 6 bulan dipisahkan, 3 bulan ga bisa nelpon sama sekali,” ungkap Karen idol ditemui usai pemakaman putrinya di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Minggu (9/2).

Karen-Makam-2.jpg

Sebelum putrinya pergi, Karen Idol sempat mendapatkan firasat susah tidur. Bahkan Karen sempat kirimkan pesan di hari kematian anaknya namun tak dijawab oleh Arya Satria dan keluarga.

Terakhir bertemu putrinya pada 14 November tahun lalu, siapa sangka kini Karen melihat putrinya sudah tak bernyawa. Zefania Carina dijemput maut setelah terjatuh dari balkon apartemen pada Jumat (7/2) malam lalu. O gun/ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *