Anak Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Apartemen, Karen Idol Syok Terima Kabar 13 Jam Pasca Kejadian

  • Whatsapp
banner 468x60

Selain terpukul dengan kematian putrinya yang terjatuh dari balkon apartemen lantai enam. Karen idol juga begitu kaget kabar kematian putrinya diketahui tiga belas jam pasca kejadian. Tak diberitahukan Arya Satria sang suami, Karen Idol justru peroleh kabar dari pihak Kepolisian.

Karen-idol-1.jpg

“Anak dari Karen ini jatuh dari apartemen lantai 6, pastinya kejadiannya Jumat (7/2) sekitar jam 10 malam. Sedangkan kami dari pihak keluarga itu baru tau sekitar Sabtu (8/2) jam 11 siang. Sama sekali ga tau, Itu yang kita pertanyakan. Justru kita dapat kabar dari Kepolisian,” ungkap Wemmy Amanupunyo selaku Kuasa Hukum Karen Idol dalam tayangan Hot Shot pada Minggu (9/2).

Arya Satria sempat datang ke Rumah Duka di Fatmawati tempat putrinya disemayamkan, namun Arya Satria tak diizinkan berlama-lama berada di Rumah Duka untuk menjaga situasi dan kondisi agar lebih kondusif.

BACA JUGA, Konflik Karen Idol dan Suami Belum Selesai, Anak Meninggal Dunia Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

Karen Idol sangat terpukul dengan kematian anaknya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak henti-hentinya menangis. Karen yang tak diizinkan bertemu anak justru melihat anaknya sudah berada di dalam peti jenazah.

Karen-Idol-2.jpg

“Karen masih berduka dan sangat syok. Dia ga pernah boleh ketemu dengan anaknya semasa hidupnya, begitu sudah meninggal baru dikasih ketemu. Jadi hal yang ga wajar,” pungkas kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *