5 Cerita Di Balik Acara Lamaran Feli-Hito, Ketakutan Hujan Deras Hingga Gagal Pilih Tanggal Cantik

  • Whatsapp

Felicya Angelista dan Hito Caesar akhirnya mengikat cinta dalam ikatan pertunangan. Meminta Feli menjadi calon istri secara resmi di depan keluarga, banyak kisah menarik di balik acara lamaran keduanya.

Benarkah Feli-Hito sempat ketakutan cuaca tak bersahabat? Lalu benarkah keduanya gagal menggelar acara lamaran di tanggal cantik? Seperti apa cincin pertunangan dan konsep acara lamaran Feli-Hito? Berikut cumicumi.com merangkum cerita di balik lamaran romantis pasangan pesinetron itu.

Hujan Deras Bikin Panik

Feli-Hito-1.jpg

“Lamarannya ya Puji Tuhan lancar, benar-benar tadi pagi hujan deras banget rata ke semua daerah dan beberapa daerah banjir. Jadi aku sama Hito sempat was-was sudah ketakutan. Tapi kita terus berdoa, terus dibantu doa dari teman-teman semuanya. Jadi puji Tuhan cuacanya cerah, jadi acaranya bisa berjalan dengan baik,” ungkap Feli ditemui pasca acara lamaran di Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu (8/2).

Gagal Lamaran di Tanggal Cantik

Feli-Hito-2.jpg

“Kalau tanggal lamaran yang aku mau itu adalah tanggal yang dimau oleh sejuta umat, mislanya tangalt 02-02-2020, pokoknya tanggal-tanggal cantik. Cuma Hito baru lamar aku tuh tanggal 2 November 2019. Nah ternyata tanggal-tanggal cantik itu sudah dibooking dari jauh-jauh hari, jadi akhirnya tadi berusaha untuk nyari tanggal bagus yang kayak kembar-kembar gitu. Tapi akhirnya Hito ngasi tau kalau tanggal kita tunangan itu pasti di tanggal yang bagus, tanggal yang cantik, yang spesial. Jadi kenapa di tanggal 08-02-2020 karena berarti ini sudah jadi tanggal spesial buat kita,” terang Feli.

Wujudkan Impian Nikah di Acara Lamaran

Feli-Hito-3.jpg

“Kalau impianku nikah sudah dituangkan pada acara lamaran ini, semua kan tau aku mau nikahnya di Bali, terus pengen konsep intimate, cumin malah bisa diwujudkan di acara lamaran. Karena nikahan kita nanti ga jadi di Bali tapi di Jakarta, konsepnya ga intimate karena ngundang banyak tamu. Tema garden party tapi view-nya laut dan sunset. Konsep lamaran berdua sih tapi karena nantinya pas wedding mau tema internasional jadi pas di lamaran ada yang kebayaan, adatnya lebih ke tradisional modern,” jelas Feli-Hito.

Cincin Tunangan Black Diamond

Feli-Hito-4.jpg

“Kalau cincin yang milih Hito, jujur aku orangnya gak terlalu suka pakai perhiasan, jadi aku gak terlalu ngerti. Nah pas Hito milih cincin, kan kalau cowok tuh biasanya bulet biasa saja gak ada diamond nya, cuma kebetulan pas Hito pengen ada diamond kalau white diamond dia ga terlalu suka. makanya akhirnya pilih black diamond, jadinya aku pakai black diamond juga,” ucap Feli didampingi calon suaminya.

Tujuh Tahun Pacaran Mantap Lamaran

Feli-Hito-5.jpg

“Hampir tujuh tahun kalau orang-orang taunya kan lempeng-lempeng saja. Padahal beda sama kita yang jalanin, suka berantem, suka beda pendapat. Kita dikasih langgeng jadi sudah gak ragu-ragu tunangan. Kalau pacaran masih bisa putus tapi kalau sudah tunangan sudah one step closer. Hito baik, Hito setia, dan Hito takut akan tuhan. Hito bawa Feli ke arah yang lebih baik, selalu menjaga, ngingetin dan selalu sabar. Aku moodnya naik turun tapi dia tetep bisa handle,” curahan hati Feli-Hito pasca tunangan. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *