Ulang Tahun Ke-16 Dapat Kado Tak Terduga, Cinta Kuya Menangis

  • Whatsapp
banner 468x60

2 Februari Cinta Kuya berulang tahun ke-16. Di hari kelahirannya, Cinta malah menangis. Rupanya ia menangis bukan karena hadiah yang diberikan Uya Kuya, tetapi karena mendapat kejutan.

uya kuya 1.jpg

“Kadonya early kado ya. Kemarin dia minta iPad pro buat gambar. Sebelum ulang tahun sudah kita kasih,” cerita Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

“Kebiasaan keluarga kita malam hari atau besok pagi anak-anak mau sekolah kita siapin kue ulang tahun. Cuma kemarin dia berangkat pagi banget, enggak sempat ngapa-ngapain, makan sarapan saja dibawa ke mobil. Jadi benar-benar nggak ketemu pas pagi. Malamnya selesai show baru kita kasih kue ulang tahun,” sambung Astrid Kuya.

“Nangis dia. Nggak tau nangis kenapa. Apa kesal atau happy,” lanjut Uya.

BACA JUGA, Uya Kuya Bangga Banget, Dua Anaknya Terpilih Sekolah Musim Panas di New York Academy of Art

Menurut Astrid, putrinya itu menangis haru lantaran masih ada yang ingat dengan hari kelahirannya. Padahal Cinta sendiri lupa karena lebih fokus dengan konsernya ketimbang hari ulang tahunnya.

uya kuya 2.jpg

“Terharu sih. Karena dia konser itu nggak mikir ulang tahun, karena selama 2 minggu itu dia mikirin konser. Pas selesai hasilnya bagus, dia nggak ada salah, terus ulang tahun juga, jadi keluar semua, 'ya ampun usaha aku, kerja kerasku sudah, ditambah ulang tahun lagi'. Pokonya campur aduk perasaannya,” tandas Astrid. O gun/nov

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *