Terkejut Mengandung Calon Anak Kelima, Ini 5 Keinginan Ussy Sulistyawati Selama Hamil

  • Whatsapp

Dapatkan kejutan dari Sang Pencipta, Ussy Sulistyawati kaget setengah mati hamil calon anak kelima. Wanita berusia 39 tahun itu tak menyangka niatnya menutup pabrik justru berujung kehamilan di usia yang tak lagi muda.

Kandungan kini berusia dua bulan, istri Andhika Pratama itu sampaikan sejumlah keinginan ketika kembali berbadan dua. Benarkah walau tak lagi muda, Ussy masih berharap melahirkan secara normal? Lantas benarkah Ussy berharap memiliki anak laki-laki? Berikut cumicumi.com merangkum harapan Ussy di kehamilan kelima.

Ingin Melahirkan Normal

Ussy-Andhika-1.jpg

“Umur 39 tahun tuh nggak pernah kebayang bakal hamil. Pengennya normal, Sheva yang persalinan sesar karena pendarahan. Tapi kalau di atas 3 tahun operasi sesar sepertinya bisa normal. Kalau bisa ya melahirkan normal,” ungkap Ussy Sulistiawaty ditemui di Bandara Soeta, Tangerang.

Ingin Anak Laki-Laki

Ussy-Andhika-2.jpg

"Mama mertua dan mamaku bilang semoga cowok, jadinya aku juga beban. Walaupun banyak orang bilang pengen anak cowok, Allah pasti tahu yang terbaik buat kita. Aku mau minta anak cowok kayak nggak berani. Kita nggak berani gembar-gembor mudah-mudahan cowok atau mudahan cewek. Berharap dalam hati adalah jenis kelamin yang pengen, tapi nggak mau terlalu ngarep takutnya nggak sesuai ekspetasi,” terang Ussy dan Andhika.

Tak Ngidam Aneh-Aneh

Ussy-Andhika-3.jpg

Sempat mendadak ngidam pempek tengah malam, Ussy Sulistyawati berharap kehamilan kelimanya tak menyusahkan. Hamil dua bulan sudah ngidam pempek di atas ranjang, Ussy berharap aksi ngidamnya sepanjang kehamilan tak menyusahkan.

Hamil Tetap Jalan-jalan

Ussy-Andhika-4.jpg

“Sudah masuk 2 bulan. Aku memang perempuan yang nggak bisa diam. Hamil Sheva (anak keempat) saja dulu jalan-jalan terus. Yang hamil keliama ini nggak tahu. Pokoknya kita akan menjaga kehamilan ini sedemikian rupa, yang penting sehat dulu, kalau kondisinya nggak memungkinkan ya jangan dipaksain jalan-jalan. Kita saja minta tambahan vitamin waktu umroh, karena janinnya masih muda banget,” ucap Ussy pasca pulang umroh.

Tutup Pabrik 5 Anak

Ussy-Andhika-5.jpg

“Ini lap terakhir dan terakhir selesai. Pokoknya ini putaran terakhir ya pertimbangan banyak sih anak kita sudah banyak, Ussy juga sudah nggak muda lagi karena ngurus lima anak. Tadinya kita bilang 4 maksimal sekarang 5 maksimal gitu. Ucapan syukur karena hamil di depan Ka'bah, berdoa buat jabang bayi,” pungkas Ussy dan Andhika. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *