Sudah Beli Kado Berlian Mahal-mahal, Tapi Raffi Gagal Romantis dengan Nagita Slavina

  • Whatsapp

Jelang ulang tahun Nagita Slavina (Gigi), Raffi Ahmad ternyata sudah membelikan kado beberapa perhiasan berlian di Praha. Berusaha menciptakan suasana romantis dengan sang istri tercinta saat hendak berikan hadiah, sayangnya Raffi gagal.

Awalnya Raffi mengaku ingin memberikan hadiah pada saat di pesawat dalam perjalanan dari Praha menuju Paris. Hanya saja rencana tersebut terhalang oleh bahasa.

raffi-ahmad-1.jpg

Kemudian sesampainya di Paris, Raffi langsung mengajak wanita kesayangannya itu makan malam romantis di sebuah restoran. Dan lagi-lagi rencana gagal lantaran Gigi ada pekerjaan setibanya di Negeri Menara Eiffel itu.

Raffi mulai kehabisan akal memberikan hadiah-hadiah itu dengan romantis pada sang istri. Hingga akhirnya ia memilih memberikannya di kamar tidur saja.

“Sayang, aku punya sesuatu buat kamu,” kata Raffi.

BACA JUGA, Usai dari Dokter Kandungan di Belanda, Zaskia Sungkar Langsung Susul Rombongan Raffi Ahmad di Paris

Sementara itu, Gigi tampak cuek saja dan sibuk dengan handphone-nya. Sampai akhirnya Rafathar membocorkan kejutan bahwa sang ayah mau memberikan sebuah cincin untuk Gigi. Mendengar ucapan Rafathar, ibu satu anak itu masih tidak percaya.

“Yah, gagal romantis, guys,” ujar Raffi.

raffi-ahmad-2.jpg

Karena sudah terlanjur, Raffi dengan rasa kecewa akhirnya memberikan hadiah itu pada Gigi yang sedang duduk di sebelah Rafathar. Melihat hadiah-hadiah pemberian Raffi, Gigi sempat tak percaya. Pasalnya, sang suami selama ini jarang membelikan barang-barang mahal.

Namun akhirnya Gigi senang lantaran dua cincin, satu kalung dengan liontin berinisial R, anting yang diinginkannya ada di tangan. Tapi ada satu barang yang akan Raffi berikan pada calon anak perempuannya dari Gigi nanti, yakni bros yang berhiasakan rubi. O nov/berbagai sumber

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *