Niat Jalan-Jalan di Canals of Amsterdam, Cita Citata Syok Dilamar Pacar di Private Boat

  • Whatsapp

Niat berlibur di Canals of Amsterdam dengan private boat, pedangdut Cita Citata tak menyangka kekasihnya, Roy Geurts, akan melamarnya dan berikan cincin berlian.

Pelesiran ke Belanda hanya untuk bertemu keluarga besar sang pacar, Cita Citata kaget kekasihnya ungkapkan perasaan untuk menjadikannya calon istri.

Cita-Citata-1.jpg

“Aku benar-benar nggak kepikiran sama sekali soalnya tujuan ke sana memang buat holiday, ketemu keluarganya juga. Aku sempat bilang 3 bulan lalu aku mau jalan-jalan pakai private boat karena belum pernah, aku pikir mau jalan-jalan doang ternyata dia mau ngelamar, syok banget rasanya,” ujar Cita Citata ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (3/2).

BACA JUGA, Dilamar Pacar Bule di Canals of Amsterdam, Cita Citata: I Said Yes!

Cita Citata yang berstatus janda mengaku pertama kali merasakan dilamar secara romantis di tengah keindahan kanal Belanda. Cita berharap hubungan asmaranya bisa langgeng hingga naik pelaminan.

Cita Citata 2.jpg

“Pertama kali ngerasain dilamar, ternyata rasanya seperti itu dan seneng juga bersyukur hubungan membaik dan serius. Aku langsung jawab iya, nangis dulu terus syok. Ya sudah jawab yes,” pungkas Cita Citata. O ana

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *