Anak-anak Bakal Kuliah di Amerika, Uya Kuya dan Istri Ikut Menetap di Sana?

  • Whatsapp

Cinta Kuya dan Nino Kuya bakal melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Amerika Serikat. Sebagi orang tua, Uya Kuya dan Astrid sepertinya tidak bisa jauh-jauh dari anak-anak. Tak menutup kemungkinan mereka akan ikut Cinta dan Nino tinggal di Amerika Serikat.

uya kuya 3.jpg

“Waktu itu mereka protes nih Nino sama Cinta. 5 bulan lalu perasaan magrib sudah di rumah deh. Sekarang pulang lagi setengah 12. Serba salah dong gue dapat kerjaan juga. Tapi akhirnya gua bilang, 'ini nanti buat kuliah lo di Amerika', gua jelasin. Akhirnya dia ngerti tapi nanti kalau Insya Allah kamu kuliah di luar negeri kita sudah bisa leha-leha kalau perlu tinggalnya di Amerika saja sama kalian gitu,” ujar Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

BACA JUGA, Uya Kuya Bangga Banget, Dua Anaknya Terpilih Sekolah Musim Panas di New York Academy of Art

Rupanya Uya dan istri memang berat melepas kedua anaknya tinggal jauh di Negeri Paman Sam. Oleh sebab itu, mereka sedang menabung untuk bisa tinggal di sana sama-sama.

uya kuya 4.jpg

“Berat lah karena gue setiap hari sama anak-anak. Gue kerja saja dari dulu ke luar kota, ke luar negeri pasti bawa anak-anak. Terus gue pasti bawa anak-anak,” paparnya.

“Karena kita setiap hari kayak gini, mau tidur tiap hari nih langsung kepikir anak-anak, 'anak-anak besok sekolah, anak-anak besok gimana ya mau pergi ke sini, ada orang jahat nggak sama dia atau apa', itu setiap malam tuh,” sambung Astrid. O gun/nov

Baca Cumicumi.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *