TP PKK Kaltara Gelar Pasar Murah

TANJUNG SELOR, cokoliat.com – Bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) dan Yayasan Mulya Bulungan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Pasar Murah di Satuan Permukiman (SP) 7 Desa Tanjung Buka, Selasa (19/5).

Dalam pelaksanaannya, Yayasan Mulia Bulungan menjual paket bahan pokok, sedangkan DPKP dan TP PKK  Kaltara menjual gula pasir, telur, minyak goreng, bawah merah dan putih dengan harga lebih murah dari harga di Tanjung Selor.

Diungkapkan Sekretaris TP PKK Kaltara sekaligus kepala DPKP Kaltara, Wahyuni Nuzband, dalam kegiatan tersebut pihaknya membawa sedikitnya gula 138 kilogram, minyak goreng 150 liter, bawang merah 24 kilogram, bawang putih 10 kilogram, telur 20 rak dan mie 10 dos yang kebanyakan diambil dari Toko Tani Indonesia Center (TTIC). “Diharapkan lewat kegiatan ini stabilitas harga terjaga sehingga dapat membantu meningkatkan daya beli masyarakat. Sekaligus memperkenalkan TTIC,” urainya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan lelang pakaian bekas layak pakai yang merupakan sumbangan dari anggota TP PKK Kaltara dan lainnya. Lelang dimulai dari harga Rp 2 ribu Rp 20 ribu. Hasil lelang akan diberikan kepada warga yang membutuhkan.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *