Quick Count Menangkan Prabowo-Gibran, Zainal Paliwang Cukur Habis Rambut

Zainal Paliwang gundul bersama usai hasil quick count nyatakan Prabowo-Gibran menang diatas 50 persen.

 

TARAKAN, Cokoliat.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang mencukur habis rambutnya hingga gundul, Rabu (14/2/2024).

 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk menunaikan nazar jika Paslon Capres – Cawapres Prabowo – Gibran menang.

 

Meski tahapan pengumuman pemenang Pemilu 2024 oleh KPU belum dilaksanakan, namun berdasarkan hasil quick count (hitung cepat) sejumlah lembaga survei Paslon Prabowo – Gibran unggul bahkan untuk di wilayah Kaltara.

 

“Kami pendukung Prabowo – Gibran, kami mencukur rambut sampai gundul, kita semua disini nasar kami, menang satu putaran kami punya nasar gundul kepala,” ujar Zainal Arifin Paliwang didampingi seluruh tim pendukung Paslon 02.

 

Lebih lanjut, Ia mengatakan suara di Kaltara untuk Paslon 02 berdasarkan hasil quick count mencapai hampir 60 persen. Ia juga bersyukur istrinya Rachmawati Zainal yang juga calon DPR RI Dapil Kaltara dari Partai Gerindra meraih suara sangat siginifikan.

 

“Terimakasih masyarakat Kaltara yang telah mendukung Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” ucap Zainal Arifin Paliwang.

 

Meski masih hitungan cepat, Ia mengatakan hasil ini tentu tidak jauh berbeda, dan Ia berharap proses perhitungan suara sampai penetapan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan dengan lancar.

 

“Saya dan seluruh pendukung mengucapkan selamat sukses atas kemenangan Prabowo – Gibran dalam pemilu 2024. Selamat melaksanakan amanah rakyat,” pungkasnya. (*/saf)